Formulir Pendaftaran dan Surat PERNYATAAN INSENTIF PENELITIAN KABUPATEN TEGAL TAHUN 2017

Sebagai salah satu syarat pendaftaran Insentif Penelitian Kabupaten Tegal Tahun 2017 berikut kami lampirkan file yang dapat diisikan sendiri oleh calon peserta insentif penelitian :

FORMULIR PENDAFTARAN

Surat Pernyataan

Selengkapnya

Pendaftaran Beasiswa Mahasiswa Berprestasi dan Insentif Penelitian Kabupaten Tegal Tahun 2017

Pemberian Beasiswa Mahasiswa Berprestasi dan Insentif Penelitian Kabupaten Tegal Tahun 2017 dimaksudkan untuk :

  1. Memberikan insentif penelitian mahasiswa dan masyarakat Kabupaten Tegal melalui penelitian terkait masalah-masalah/isu-isu strategis di Kabupaten Tegal sesuai dengan RPJMD Tahun 2014-2019.
  2. Memberikan beasiswa mahasiswa berprestasi yang berasal dari Kabupaten Tegal untuk berpacu meningkatkan prestasi akademik dan non akademik.

Berikut untuk syarat dan pendaftarannya :

leaflet bener1 leaflet bener2

Selengkapnya

Pendaftaran Lomba KRENOVA Tahun 2017

       Visi dan misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tegal Tahun 2014-2019 selaras dengan arahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Tegal Tahun 2005–2025 untuk pembangunan daerah tahap ketiga. Dirumuskan untuk menjawab permasalahan umum daerah yang berlaku saat ini.

        Visi Kabupaten Tegal tahun 2014 – 2019 ”Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Tegal yang Mandiri, Unggul, Berbudaya, Religius dan Sejahtera”.  Masyarakat Kabupaten Tegal harus Mandiri, yang bermakna bahwa dalam melaksanakan pembangunan sebaga upaya mengisi kemerdekaan masyarakat Kabupaten Tegal haruslah meningkatkan daya saing  guna mewujudkan kemandirian Ekonomi...

Selengkapnya

PENERIMAAN KKN UNSOED PURWOKERTO

banner kkn unsoedRabu, 18 Januari 2017 telah dilaksanakan penerimaan KKN Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto di Kecamatan Lebaksiu dan Kecamatan Pagerbarang yang diselenggarakan di Balai Desa Yaman Sari Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal. Sebanyak 253 mahasiswa/mahasiswi Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto dibagi menjadi 125 mahasiswa/mahasiswi di tempatkan di Kecamatan Lebaksiu dan 128 mahasiswa/mahasiswi di tempatkan di Kecamatan Pagerbarang. dan disebar keseluruh desa di Kecamatan tersebut. Kuliah Kerja Nyata ini dilaksanakan mulai tanggal 18 Januari 2017 sampai dengan Februari 2017. Dihadiri pula oleh Camat Lebaksiu dan Camat Pagerbarang serta Sekretaris BAPPEDA & Litbang Kabupaten Tegal Supriyadi, S.Sos, M.Si  dan Ketua LPPM Universitas Jenderal Soedirman...

Selengkapnya

Rapat Koordinasi Pengedalian Operasional Kegiatan Tahap I Tahun Anggaran 2017

DSC_4807d

Rabu, 11 Januari 2016 Rapat Koordinasi Pengendalian Operasional Kegiatan Tahap I Tahun Anggaran 2017 diselenggarakan di Ruang Rapat loka bina cipta BAPPEDA dan LITBANG Kabupaten Tegal. Dihadiri oleh Bupati Kabupaten Tegal Bapak Enthus Susmono dan Wakil Bupati Kabupaten Tegal Ibu Dra. Hj. Umi Azizah dan Sekretatis Daerah, Kepala BAPPEDA dan Litbang dan Kepala BPKAD. Diawali dengan nyanyian indonesia raya dilanjut dengan sambutan dan arahan yang disampaikan oleh Enthus Susmono dalam arahannya beliau mengevaluasi secara keseluruhan kinerja para Pegawai Negeri Sipil diseluruh SKPD Kabupaten Tegal Tahun 2016 yang dinilai masih hampir sama dengan Tahun 2015. Diharapkan kedepannya kinerja para Pegawai Negeri Sipil dapat bergerak cepat dalam pembangunan Kabupaten Tegal...

Selengkapnya

Materi Form BINTEK RKO

Berikut kami lampirkan Materi Form BINTEK RKO sebagai bahan pertemuan di BAPPEDA Kabupaten Tegal.

Form BINTEK RKO Non Modal contoh

Form BINTEK RKO Non Modal contoh2

Form BINTEK RKO Modal

 

Selengkapnya

Penyerahan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Tahun 2016

FormatFactoryDSC_0068

Kamis, 15 Desember 2016 bertempat di Ruang Wakil Bupati Tegal Sekretariat Daerah Kabupaten Tegal telah terselenggara acara penyerahan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Kabupaten Tegal Tahun 2016. Dihadiri oleh Dra. Umi Azizah selaku Wakil Bupati Kabupaten Tegal yang menyerahkan beasiswa secara langsung kepada mahasiswa berprestasi yang terpilih. Melalui proses yang cukup panjang dan seleksi yang ketat dari jumlah pendaftar sebanyak 116 mahasiswa dan yang lolos verifikasi awal sebanyak 45 mahasiswa. Penilaian didasarkan pada hasil verifikasi nilai IPK, Prestasi dalam berbagai tingkat, Surat Tidak Mampu, Akreditasi Prodi pada PTN/PTS dan kelengkapan dokumen serta hasil wawancara mahasiswa...

Selengkapnya

PENGUMUMAN PENERIMA INSENTIF PENELITIAN DAN BEASISWA MAHASISWA BERPRESTASI TAHUN 2016

PENGUMUMAN

No : 050/1806/2016

 

Berdasarkan hasil kompilasi nliai dan pertimbangan yang ketat Dewan Juri atas kevalidan dan kelengkapan dokumen utama/pendukung pasca penilaian bulan September Tahun 2016 di BAPPEDA Kabupaten Tegal maka Panitia Pelaksana Kegiatan Pengembangan Partisipasi Masyarakat dalam Perumusan Program dan Kebijakan Layanan Publik Tahun 2016, tanpa intervensi dari pihak manapun mengumumkan hasil sebagai berikut :

CALON PENERIMA INSENTIF PENELITIAN JENJANG S1:
1. MOCHAMMAD RIZAL ALIM K.(STMIK AMIKOM Purwokerto)/SKOR NILAI  (77,0)
2. ADAM NUR ADNIN (UNY Yogyakarta)/SKOR NILAI  (71,3)
3. TRI ADHI PRASETIA (STIKES BHAMADA Slawi) /SKOR NILAI  (69,3)
4. GHANI NUR WICAKSONO (UNNES Semarang)/SKOR NILAI  (83,5)
5...

Selengkapnya

NARASI SIPD 2016 & EVALUASI RKPD 2016

Narasi SIPD 2016

EVALUASI KINERJA RKPD KAB.TEGAL

Selengkapnya

PENGUMUMAN INSENTIF PENELITIAN 2016

PENGUMUMAN

Diumumkan kepada seluruh peserta Insentif Penelitian Tahun 2016 untuk hadir pada jadwal yang tertera dibawah ini untuk melakukan tahapan penilaian selanjutnya yaitu presentasi proposal penelitian bertempat di Bappeda Kabupaten Tegal Bidang Litbang & Statistik. 

DIRALAT JADWAL PRESENTASI PROPOSAL PENELITIAN.

Peserta Banpen 2016 yg lolos_pagenumber.001

Peserta Banpen 2016 yg lolos_pagenumber.002

 

Catatan :

Nomor urut presentasi berdasarkan urutan kehadiran

Selengkapnya