KRENOVA 2016 KABUPATEN TEGAL

Latar Belakang Kegiatan KRENOVA 2016

Krenova merupakan kegiatan yang mendukung agenda kebijakan inovasi dengan membangun budaya inovasi, dan mendorong kelitbangan di Kabupaten Tegal. Budaya inovasi merupakan usaha yang dilakukan secara berkelanjutan untuk menguakan nilai-nilai inovasi yang telah tumbuh dan berkembang. Selain itu krenova merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Tegal melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah untuk memberikan penghargaan kepada masyarakat yang berhasil menciptakan produk kreatif dan inovatif dan mempunyai daya guna dan bernilai ekonomis bagi masyarakat

Tema yang diambil dalam kontes krenova 2016 adalah Menumbuhkan Budaya Inovasi  Teknologi Tepat Guna Produk Kabupaten Tegal" 


Maksud dan Tujuan KRENOVA 2016

  1. Maksud
  • Mendukung agenda kebijakan inovasi dengan membangun budaya inovasi, dan mendorong kelitbangan di Kabupaten Tegal.
  • Memberikan penghargaan kepada masyarakat Kabupaten Tegal baik pelajar (SMP/SMU/sederajat) dan masyarakat umum yang mampu menghasilkan kreativitas dan inovasi sehingga dapat menghasilkan TTG (Teknologi Tepat Guna) dan memberikan nilai tambah secara ekonomis.
  1. Tujuan
  • Meningkatkan kemampuan kreativitas dan inovasi masyarakat Kabupaten Tegal.
  • Menghasilkan kreativitas dan inovasi  yang berdaya saing guna mewujudkan kemandirian ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tegal.

Untuk informasi lebih lanjut dapat disimak leaflet dibawah ini :

GAMBAR LEAFLET KRENOVA 2014 DEPAN

GAMBAR LEAFLET KRENOVA 2016 BELAKANG