EKSPOSE DRAFT AWAL LKPJ BUPATI TEGAL TAHUN 2017

 DSC_7246

Kamis, 1 Maret 2018 diselenggarakan ekspose draft awal LKPJ Bupati Tegal Tahun 2017 di Loka Bina Cipta Bappeda dan Litbang Kabupaten Tegal.  Dihadiri oleh PJS Bupati Tegal, Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi, MM, sekretaris Kabupaten Tegal dr. Widodo Joko Mulyono,M.Kes, MM dan Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Tegal Ir. Suharmanto. Dengan para peserta dari SKPD Kabupaten Tegal dan kepala bagian Sekretariat Kabupaten Tegal. Dalam sambutannya PJS Bupati Tegal mengajak para OPD Kabupaten Tegal untuk lebih mencermati output kegiatan dan outcome program. Pelaksanaan input atau serapan anggaran seharusnya telah menjadi sesuatu yang otomatis diketahui dan dilaksanakan.  Maksud dan tujuan terselenggaranya Ekspose Draft Awal LKPJ Bupati Tegal Tahun 2017 sebagai berikut :

  1. Memberikan gambaran sejauh mana proses penyusunan LKPJ Bupati Tegal  Tahun 2017
  2. Sebagai gambaran hasil capaian kinerja program-program dan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahun 2017 sebagai bagian dari LKPJ.
  3. Mendapatkan kembali masukan dan koreksi atas draft yang telah tersusun. Dengan harapan pada saat penyampaian LKPj Bupati ke DPRD Kabupaten Tegal, dokumen LKPj sudah dalam kondisi yang akuntable.