Insentif Penelitian & Beasiswa Mahasiswa Berprestasi 2016

lupitsarjana

Dalam memberikan insentif penelitian mahasiswa dan masyarakat melalui penelitian isu-isu strategis di Kabupaten Tegal sesuai dengan RPJMD Tahun 2014-2019. Dan memberikan beasiswa mahasiswa berprestasi dari Kabupaten Tegal untuk berpacu mencapai puncak prestasi akademik/ non akademik. Dengan tujuan, menyediakan data/informasi yang akurat serta dapat dipertanggungjawabkan sebagai bahan masukan perumusan kebijakan/perencanaan pembangunan daerah. Dengan maksud dan tujuan tersebut, BAPPEDA Kabupaten Tegal menyelenggarakan program INSENTIF PENELITIAN DAN BEASISWA MAHASISWA BERPRESTASI 2016 bagi seluruh masyarakat dan mahasiswa dari PTN/PTS yang berasal dari warga Kabupaten Tegal.

Kriteria Penelitian :

  1. Mendukung visi dan misi Kabupaten Tegal Tahun 2014-2019 yaitu "Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Tegal yang Mandiri, Unggul, Berbudaya, Religius, dan Sejahtera.
  2. Memiliki dampak strategis.
  3. Kerangka berpikir jelas.
  4. Rekomendasi bersifat operasional.
  5. Orisinil (bukan duplikasi).

Kategori Penelitian :

  1. Kategori Bidang Pertanian, Industri, dan infrastruktur.
  2. Kategori Bidang Pemerintah, Ekonomi, Sosial dan Kebudayaan.
  3. Kategori Bidang Kesehatan, Pendidikan/Mipa dan Pariwisata.

PENTING !

  • Berkas usulan insentif penelitian dan pengajuan beasiswa mahasiswa berpreestasi disampaikan ke Bidang Litbang dan Satitstik BAPPEDA Kabupaten Tegal paling lambat tanggal 31 Mei 2016.
  • Usulan proposal penelitian yang lolos seleksi penilaian administrasi diumumkan di website BAPPEDA kabupaten tegal tanggal 01 Juni 2016.
  • Bagi mahasiswa yang sedang atau masih dibiayai oleh lembaga tertentu tidak dapat mengikuti Beasiswa Mahasiswa Berprestasi dikarenakan untuk membuka kesempatan mahasiswa lain.

 

Untuk info lebih lanjut dapat dilihat di leaflet di bawah ini :

GAMBAR LEAFLET INSENTIF & BEASISWA 2016 DEPAN

GAMBAR LEAFLET INSENTIF & BEASISWA 2016 BELAKANG