KRENOVA JUARA!

_DSC0938

Presentasi menjadi akhir dari rangkaian proses penilaian untuk menentukan juara Krenova Kabupaten Tegal Tahun 2019. Namun dalam penilaian ini hanya 5 besar bagi Kategori Umum dan 6 besar bagi Kategori Pelajar yang berhak untuk maju di penilaian presentasi. Point yang menjadi fokus utama pada penilaian presentasi kali ini adalah perencanaan atau inisiasi, metode kerja dan sikap penyampaian yang memiliki beberapa indikator masing-masing point. Dewan juri yang bertugas yaitu Ir. Kawi Budhisetio, Edi Suharno, ST dan Titiek Deasy Saptaryani,ST, MT. Dan berikut daftar juara Krenova Kabupaten Tegal Tahun 2019 :

Kategori Pelajar 

Juara 1 Bidang Teknologi & Kesehatan

M.Akmal Rizki R & Sofia Kartika Hanim dari SMK Negeri 1 Adiwerna dengan produk "Si Beo" Sistem Informasi Bencana Otomatis berbasis Internet of Things menuju Indonesia Tanggap Bencana.

Juara 2 Bidang Teknologi & Kesehatan

M.Akmal Rizki R & Moch. Surya Ali Imron dari SMK Negeri 1 Adiwerna dengan produk "Aquamos" Air Quality Monitoring System, Sistem Monitoring Kondisi Udara Kabupaten Tegal berbasis Internet of Things.

Juara 3 Bidang Teknologi & Kesehatan

Inayah Dwi Wulandari & Siti Amanah dari SMA Negeri 1 Balapulang dengan produk Briquettes Pineapple Skin Waste And Aroma Candles Pineapple (Arlin).

Juara 1 Bidang Teknologi Tepat Guna

Mia Adha Aeni & RR. Hestyana R.T dari SMK Negeri 2 Slawi dengan produk Baper (Roti Pedas Ubi Jalar).

Juara 2 Bidang Teknologi Tepat Guna

Ittaqi Tafuzzi & Rismanda Asyifatul Afifah dari SMA Negeri 3 Slawi dengan produk Lumbricius Rubellus Banana Jam dengan Ekstrak Daun Sirsak sebagai Obat Typus.

Juara 3 Bidang Teknologi Tepat Guna

Annisa Berliana Redina P. & Tri Isnaeni Ades Ria dari SMA Negeri 3 Slawi dengan produk Peluang Usaha Olahan Si Jari Cantik dan Limbah Umbut Pisang sebagai Camilan Sehat Penderita Diabetes.

Juara 1 Kategori Umum

Galih Widyatmojo, M.Pd  & Muh. Nana Aviciena, S.Pd Pembina SMK Negeri 1 Adiwerna dengan produk "Suratman" Surat Mandiri, sebagai Peningkatan Pelayanan Pedesaan dalam Mengurus Surat Izin, Pengantar, dll.

Juara 2 Kategori Umum

Sonhaji, M.Kom & Sugiarto, M.Kom Dosen Politeknik Purbaya Talang dengan produk Aplikasi Pengaduan Masyarakat Berbasis Online.

Juara 3 Kategori Umum

Agung Nugroho Guru SMK Bhakti Praja Dukuhwaru dengan produk Pengendali Listrik Rumah dengan SMS.