presentasi peserta krenova tahun 2017

IMG_4606Selasa,12 September 2017 bertempat di Gedung Dadali Kompleks Pemda Kabupaten Tegal telah terlaksananya Gelar Produk dan Penjurian Lomba Krenova Kabupaten Tegal Tahun 2017. Terdaftar 53 peserta dalam kegiatan ini dengan terbagi menjadi 2 Kategori yaitu Kategori Umum Dan Kategori pelajar. Masing-masing Kategori dibagi kembali menjadi 2 bidang yaitu untuk Kategori umum terdapat bidang Kesehatan dan bidang Kerajinan, Teknologi. Untuk Kategori pelajar yaitu bidang Kesehatan dan Pangan, Dan bidang Teknologi. Untuk Kategori umum diikuti oleh dari para mahasiswa dan masyarakat. Kategori pelajar diikuti oleh SMP,SMA/SMK Kabupaten Tegal. Dalam penilaian ini akan dinilai oleh 3 dewan juri dari layar belakang yang berbeda yaitu Ar.Hartonk Selaku kepala sekolah SMK Negeri 2 Adiwerna, Ir.Kawi Setiobudi, dan Eli Muflianah,S.P dari kalangan pengusaha batik. Kriteria penilaian yang paling utama adalah orisinalitas, inovatif serta bermanfaat bagi  masyarakat Kabupaten Tegal. 

IMG_4624

Dalam gambar Ar.Hartono Selaku juri sedang melakukan penilaian pada produk olahan biji alpukat oleh para siswa SMA Negeri 1 Pangkah.

 

Produk Yang dipamerkan oleh para peserta pun beragam dan unik. Satu sama lain peserta tidak mau kalah dalam bersaing namun tetap sportivitas tetap dijunjung. Diharapkan dengan diadakannya Krenova secara berkelanjutan ini agar dapat menjadi wadah kreatifitas bagi masyarakat tegal dan sebagai ajang pengenalan produk terbaru dari para peserta untuk bersaing dengan produk pasaran lainnya.